Prank ala Sarah Keihl, ‘Lelang Keperawanan’ lalu Sebut Bentuk Sindiran

Berita Baru, Jakarta – Setelah menghebohkan publik dengan video ‘lelang keperawanan’ untuk dionasi kepada pejuang Covid-19, selebgram, Sarah Keihl akhirnya memberi klarifikasi. Lewat Instastory akun Instagramnya, pemilik nama asli Sarah Salsabila itu menyebut postingan video melelang keperawanan adalah bentuk sindiran.

“Hallo temen-temen, maaf udah buat kegaduhan. Sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang gak peka sama situasi kayak gini, (mereka) masih nongkrong dll. Aku tujuannya sarkasme/becanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal paling penting di hidup mereka,” tulis Sarah.

Ia lalu meminta maaf dan menyedari postingannya keterlaluan. “Aku mohon maaf sebesar-besarnya. Aku gak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga gak maksud lelang keperawanan,” terangnya.

Ia juga meminta kepada netizen untuk memahami candaannya. Ia berharap netizen memahami tujuan dari sarkasme itu, walaupun dengan cara yang salah.

“Saat ini aku sudah mendapat kecaman dari berbagai pihak. Ini menjadi pelajaran untuk aku agar lebih berhati-hati memilih kalimat. Tidak ada niat pansos, bisa di unfollow aja akunku. Terimakasih,” tambahnya.

Berita Terkait :  Selebgram Indonesia Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Bantu Pejuang Covid-19

Dirinya mengakui, setelah memposting video tersebut ia dan keluarga mendapat banyak kecaman dan bully. Bahkan ia tidak dapat tidur sepanjang malam.

Untuk menebus kesalahan itu, Sarah berencananya menyumbangkan 1000 paket sembako dari uang pribadinya. Ia mengatakan uang itu halal dan bukan hasil menjual diri.

Untuk diketahui, dalam postingan video yang sempat tranding topik dengan #SarahKeihl itu, Sarah menyebut ‘melelang keperawanannya’ untuk berdonasi kepada pejuang Covid-19. Ia bahkan membuka harga keperawanan sebesar Rp2 miliar.

Tidak hanya video, dalam postingan di Instastory setelahnya, Sarah bahkan mempertegas dan meminta nitizen memahami langkahnya. Dia rela keperawanan dipakai untuk bantu orang.

“Please care, cara orang donasi sendiri-sendiri. Banyak banget yang gak bisa makan. Pemerintah juga harus melek, virginity itu asset gue yang berharga, rasanya lebih ikhlas juka dipakai bantu orang. Maaf gua gemetar tapi udah mikir,” tegasnya, menyusul postingan video.

- Advertisement -

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan